-->

Perhatian

Welcome

Untuk kebaikan bersama, sahabat yang berminat tukeran link atau banner diharapkan bisa meninggalkan pesan di buku tamu atau tulis komentar di salah satu posting tapi saya anjurkan untuk wajib mengisi buku tamu untuk memberi tahu saya :) , selanjutnya saya akan memasang link atau banner sahabat yang sudah memasang link atau banner blog saya di blog sahabat..

Loading

solusi trouble link Mediafire

ATTENTION PLEASE....!!!! Untuk semua link Mediafire,setelah 5 detik akan muncul tulisan "SKIP AD" di pojok kanan atas. klik tombol skip ad-nya cukup didrag (tekan dan geser) dan arahkan ke address bar seperti gambar di bawah ini lalu ENTER.

Cakra | Smadav 8.9 Pro



Smadav 8.9 Pro. disini hadir untuk melengkapi versi gratisannya yakni smadav 8.9 Pro
 . Bagi anda yang ingin mencicipi kehandalan smadav 8.9 pro Yang baru diluncurkan 
silakan ikuti tutor kami ini!


Sebelumnya, saya menyarankan anda untuk tetap memberikan donasikepada SMADAV, agar menjadi antivirus yang lebih baik. Key ini saya berikan hanya untuk kepentingan pribadi. TIDAK UNTUK DIPERJUAL BELIKAN!!.

Download  
Klik Disini 
atau 
Smadav 8.9
di smadav.net lalu install.

Saat mengisi key diusahakan untuk dalam keadaan Offline. Jika anda terkena BLACKLIST, caranya:
Kolom Nama : anti-bajakan
Key : dikosongkan

Cara 2 menghilangkan tanda bajakan(Anti blacklist) pada Smadav 8.9 :

1. Hilangkan Tanda centang di semua pengaturan dasar & pengaturan tambahan sehingga semua fiturnya tidak aktif.
2. Lalu ketikkan "anti-pembajakan" di kolom nama (tanpa tanda petik) dan klik register.
3. Kemudian masukan kode Key yang udah Tersedia.

Tetapi Jika cara Menghilangkan Blacklist Smadav 8.9  tersebut masih tidak manjur, silahkan anda ikuti cara berikut untuk Menghilangkan Blacklist Smadav 8.9 anda :

  1. Pertama, Pastikan Smadav tidak sedang dijalankan (Cek Tray Icon, jika masih ada logo smadav - klik kanan - EXIT)
  2. Hapus file "PIRΔSYS.DLL" yang ada di "C:\Windows\System32\PIRΔSYS.DLL" (Jika sudah tidak ada, di tutup saja)
  3. Jalankan 'Registry Editor' Caranya : (Start - RUN - ketik: regedit) Lalu Menuju ke "HKEY_CURRENT_USER - Software - Microsoft - Notepad"
  4. Hapus "lfPitchΔndFamily", "lfPitchΔndFamily2", dan "lfPitchΔndFamily3" (Hapus semua lfPitchΔndFamily-nya), kemudian Close
  5. Buka C:\Windows\System32\drivers\etc - Buka file 'hosts' dengan Notepad Jika ada tulisan '# 241.241.241.241 antipiracyworld.com', hapus tulisan itu - Lalu SAVE, jika tidak ada di tutup saja
  6. Silahkan jalankan SMADAV 8.9 yang terblacklist, Jika sudah HIJAU kembali, masukkan key yang sudah tersedia
 # Masih Belum Bisa Nie..Dengan Cara di Atas..Gimana Ya ???
Tenang Sob Jangan Khawatir And Jangan Cemas Apalagi PRUSTASI Kaya Lagu TIPE-X aja hehe..Masih Ada Jalan Tuk Menuju Kehancuran ko.. maksud Q keberhasilan WKwkwkwk

Udah-Udah jangan teori mulu ah..Mana prakteknya nie..Oke Lah kalo Beg beg begitu, Kita menuju TKP aja

Caranya:
1.Unistall dulu tuh SMADAV nya Sob
2.Buka Folder Smadav 2012 ...Tapi Letak Folder nya dimana sob Kok Ga Ada,..Waduh Mana Ku Tahu..Biasanya  Foder Smadav Terletak Dimana Kita Pertama Kali Install To Smadav Jadi Dimana Letaknya Cuma Agan-Agan Yang Tau..heheuh 
3.Didalam Folder Smadav 2012 Rev. 8.9 
- Readme
- Smadav 2012 Rev. 8.9
- Smadav.loov
- Smadav-Updater
- SmadEngine.dll
- SmadExtc.dll
 Hapus tu semua Yang Ada  Di Folder Kalo Bisa Ama Foldernya Sekalian hehe..
Udah Nie sob..Tapi Ko ga Bisa Di Hapus File SmadExtc.dll kenapa Ya..Tenang Gan Jangan Panik..Rename Tuch File SmadExtc.dll dan Ganti terserah agan misalanya menjadi SmadExtc.dllxx atau apa aja Yang Pasti Bikin Komputer Bingung..Program apaan Ya itu..Ko gak karuan gitu..hehey, udah udah jangan becanda mulu yang ada jadi bingung entar.,,^,^
Restart dulu Komputernya .. setelah di restart hapus tuch file SmadExtc.dll yang dah kita Rename tadi..kalo dah berhasil kita lanjut...

4. Jalankan 'Registry Editor' Caranya : (Start - RUN - ketik: regedit) 
- Kalo dah terbuka Registry Editor nya Tekan CTRL+F Masukan "Smadav" tanpa tanda kutip ya tekan Find Next kalo dah ketemu Hapus tuh yang bersangkutan dengan Smadav..Biar gak ribet lalu Tekan F3 Pokonya jangan sampe tersisa...

5. Setelah Selesai sekarang Install Lagi Smadav 8.9 sampe selesai ya...Kalo gak selesai Jadinya Kaya Gimana coba..hehey

6. Masukan Key di Bawah Ini Dan Lihat hasilnya...Horeee Smadav Agan Menjadi Pro ..Slamat Slamat Slamat


Support us

Key Smadav 8.8

Nama : SuryaCakra   
Key : 991399205010
Nama : SuryaIslami   
Key : 991899528920
Nama : Suryabombus   
Key : 993899961054
Nama : SuryaFull   
Key : 991899133452

Oke,  SMADAV 8.9 anda sudah menjadi versi PRO
Selama Mencoba!

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Artikel Terkait Lainnya Seputar:





Comments
4 Comments

Responses

4 Bagaimana Dengan Yang Ini "Cakra | Smadav 8.9 Pro"

Anonim mengatakan...

belum bisa gan, masih d block!!gimana yach????


2 Februari 2012 07.40
surya-cakra mengatakan...

udah saya tambahain tutorial cara ke-3 moga bermanfaat..buat sobat yang sudah ngasih Masukan nya makasih..jangan lupa kalo ada saran kritik jangan sungkan2 buat berkomentar


2 Februari 2012 11.48

Posting Komentar

Komentar Tidak akan di Tampilkan dan Akan dihapus jika :
» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara,Kasar,Pornografi,Caci Maki (yg Bukan dari Mulut Manusia) Menyinggung.dll)
» Anda Sopan Kami Segan
» Terimakasih

 
Jangan Lupa Tinggalkan jejak Sobat Di
Surya-Cakra
Return to top of page Copyright © 2012 | Surya Converted into Blogger Template by Cakra