-->

Perhatian

Welcome

Untuk kebaikan bersama, sahabat yang berminat tukeran link atau banner diharapkan bisa meninggalkan pesan di buku tamu atau tulis komentar di salah satu posting tapi saya anjurkan untuk wajib mengisi buku tamu untuk memberi tahu saya :) , selanjutnya saya akan memasang link atau banner sahabat yang sudah memasang link atau banner blog saya di blog sahabat..

Loading

solusi trouble link Mediafire

ATTENTION PLEASE....!!!! Untuk semua link Mediafire,setelah 5 detik akan muncul tulisan "SKIP AD" di pojok kanan atas. klik tombol skip ad-nya cukup didrag (tekan dan geser) dan arahkan ke address bar seperti gambar di bawah ini lalu ENTER.

Cara instal game N-gage/ N-gage QD OS-2nd



Buat yang pengen N-gage nya lebih gress ikuti langkah-langkahnya dibawah ini oche



Sebenarnya tutorial ini sudah sangat banyak kita jumpai di berbagai Blog tetangga, namun ada saja orang yang masih menanyakan hal ini, mereka yang masih baru menggunakan nokia n-gage biasanya cuma pengen yang instan, alias cepet saji. gak mau membaca postingan dan komentar yang dulu kala. hehe. . . saya dulu juga Termasuk begitu. bkiki, mau jadi apa bangsa ini :D

 To The Point Aja . . . . Langsung aja !!!!
Berhubung Gandeng itu gandok . . . hehe . . . dihubung hubungkan saja :D
bercanda. . . game N-gage itu Ada berbgia macam. Mulai jenisnya, mulai n gage games, game GBA Dan Bla Bla Bla
, Serta Filenya Pun beragam, Mulai dari sis. ( Symbian File), jar. ( java Archive) Blz, Rar dan Zip. . .

Cara Install Game N-Gage berdasarkan Filenya. . . .

  • 1. Zip / Rar
Ini dalah Bingkisan game N-Gage yang biasa kita temukan saat mendownload game N-Gage, itu Dikarenakan gme N-gage yang mempunyai game yang lebih besar daripada game game berplatform lainnya. dan saya kira memang sepadan dengan game game yang n-gage berikan. hehe
   Untuk Cara Menginstall game ini caranya Sangat mudah, setelah terdownload Silahkan Bedah atau buk file zip/rar menggunakan winzip/winrar dipc. kemudian setelah terbuka semua file di extract di Storage/penyimpanan MMC. Kalau Belum Punya Aplikasi ini Silahkan Download Di Sini Atau jalankan Winrar di handphone Anda . caranya download Disini Dan Disini (Pluggin)
                 
  • 2.File Sis.
Untuk File ini cara menginstallnya cukup dikirim ke mmc kemudian Install / Buka. tapi jika ukuran sis melebihi memory telephone dan tidak bisa / tidak muat diinstal, silahkan di Buka Menggunakan Unmakesis, Kemudian jalankan dipc, Buka dan Extract, Silahkan Download Unmakesis di Sini

  • 3. File blz.
Untuk menginstal file ini dibutuhkan Blizzard Ngage Installer v1.0. Install “Blizzard Ngage Installer” di HP. Setelah proses instalasi selesai langkah selanjutnya mentransfer file blz ke HP dengan lokasi “e:\” atau memori eksternal. Setelah itu jalankan Blizzard Ngage Installer, pilih file yang akan diinstal kemudian tekan instal.
  • 4. file Jar.
Sayang Sekali N-gage Classic maupun QD hanya Support Java Midp 1.0, Padahal Dijaman sekarang java platform sudah smpai ke v midp v.2.1 . Jadi gak semua aplikasi ataupun Game Java Dapat diinstal. . . kalaupun bisa pasti itu aplikasi atau gamenya jadul banget. hehe . .
   cara Installnya Cukup kirim File Jar dan kirim Ke MMC dan Open/install. selessai :-)



 Oke Segitu dulu yak but tutornya. maaf kalau postingannya gak ada screenshotnya, kalau masih saja mengalami kesulitan silahkan tanya tanya di kotak komentar dibawah ini :-)
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Artikel Terkait Lainnya Seputar:





Comments
0 Comments

Responses

0 Bagaimana Dengan Yang Ini "Cara instal game N-gage/ N-gage QD OS-2nd"

Posting Komentar

Komentar Tidak akan di Tampilkan dan Akan dihapus jika :
» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara,Kasar,Pornografi,Caci Maki (yg Bukan dari Mulut Manusia) Menyinggung.dll)
» Anda Sopan Kami Segan
» Terimakasih

 
Checkpagerank.net
Jangan Lupa Tinggalkan jejak Sobat Di
Surya-Cakra
Return to top of page Copyright © 2012 | Surya Converted into Blogger Template by Cakra