-->

Perhatian

Welcome

Untuk kebaikan bersama, sahabat yang berminat tukeran link atau banner diharapkan bisa meninggalkan pesan di buku tamu atau tulis komentar di salah satu posting tapi saya anjurkan untuk wajib mengisi buku tamu untuk memberi tahu saya :) , selanjutnya saya akan memasang link atau banner sahabat yang sudah memasang link atau banner blog saya di blog sahabat..

Loading

solusi trouble link Mediafire

ATTENTION PLEASE....!!!! Untuk semua link Mediafire,setelah 5 detik akan muncul tulisan "SKIP AD" di pojok kanan atas. klik tombol skip ad-nya cukup didrag (tekan dan geser) dan arahkan ke address bar seperti gambar di bawah ini lalu ENTER.

Gallery - Terkenal



Cindy Fatika Sari

Perempuan
Islam
Malang, 18 Desember 1978


Sekolah

:

London School of Public Relation dan Art Institute of Dallas, jurusan video production



Biografi :

Cindy Fatika Sari lahir di Malang, 18 Desember 1978. Bungsu dari 7 bersaudara ini merupakan putra dari pasangan (alm) Drs. Faisal Said dan Sri Prawati.

Langkah
Cindy terjun dalam jagat hiburan tanah air diawali keikutsertaannya dalam ajang pemilihan gadis sampul 1992. Sejak kemenangannya sebagai juara III dalam ajang tersebut, wajah cantiknya mulai sering muncul dalam majalah remaja.

Gadis yang senang mencoba hal baru ini, tak menolak saat ditawari menjadi presenter 'Ekspresi' berpasangan dengan
Tengku Firmansyah. Tengku Firmansyah akhirnya menikah dengan Cindy pada tanggal 11 Maret 1999. Dari pernikahan tersebut lahir Tengku Syaira Anataya (27-3-2000), dan si kembar Tengku Omar Atalla dan Tengku Kianu Jimbaran pada 6 Desember 2003.

Wanita cantik lulusan Art Institute of Dallas ini juga merambah dunia tarik suara, dengan menjadi vokalis grup musik Gallery yang dibentuk tahun 1998. Sayang Gallery hanya sempat membuat satu album bertajuk GALLERY. Hal tersebut tidak membuat
Cindy berhenti menyanyi, medio 2002 dia mengeluarkan album solo KALA KUNANTI.

Tanggal 11 Maret 2005
Cindy merilis album kedua bertajuk A GIFT FROM HEAVEN. Album tersebut berisikan sepuluh lagu beraliran pop rock, tujuh di antaranya merupakan hasil karya Cindy sendiri.

Sayang album tersebut tengah bermasalah dengan perusahaan rekaman Resswara Musik Indonesia, distributor yang menangani album
Cindy . Cindy dan Tengku pun telah memutuskan kontraknya dan akan mengganti Resswara dengan perusahaan lain.

Selain menjadi model, presenter dan penyanyi,
Cindy juga merambah seni peran dengan membintangi beberapa sinetron, di antaranya CERITA CINTA, CINTAKU TEMBUS WAKTU dan sinetron religi teranyarnya, SAJADAH CINTA

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Artikel Terkait Lainnya Seputar:





Comments
0 Comments

Responses

0 Bagaimana Dengan Yang Ini "Gallery - Terkenal"

Posting Komentar

Komentar Tidak akan di Tampilkan dan Akan dihapus jika :
» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara,Kasar,Pornografi,Caci Maki (yg Bukan dari Mulut Manusia) Menyinggung.dll)
» Anda Sopan Kami Segan
» Terimakasih

 
Checkpagerank.net
Jangan Lupa Tinggalkan jejak Sobat Di
Surya-Cakra
Return to top of page Copyright © 2012 | Surya Converted into Blogger Template by Cakra